KISAH NYATA....!!!! Inilah Hidayah Adik Kakak Yang Menjadi Inspirasi Untuk Hidup Lebih Baik Lagi....!!!TOLONG DI BAGIKAN,semoga perjalanan hidupnya menjdi inspirasi utk kita

loading...
KISAH NYATA....!!!! Inilah Hidayah Adik Kakak Yang Menjadi Inspirasi Untuk Hidup Lebih Baik Lagi....!!!TOLONG DI BAGIKAN,semoga perjalanan hidupnya menjdi inspirasi utk kita
Ada dua orang adik kakak yang mempunyai perilaku yang sangat bertentangan. Kakaknya kerapkali keluyuran tengah malam, masuk diskotik, minuman keras, s3* bebas, dan melawan orang tuanya. Sebaliknya, sang adik dikenal beberapa orang sebagai seorang anak yang soleh, pakar masjid, dan lebih sukai membaca Al-Quran.

Hingga sehari, di detik yang sama, tersirat lintasan fikiran dari mereka berdua. Sang kakak yang hingga saat ini berkubang dalam kemaksi4tan, penasaran inginkan semalam saja berupaya untuk bertaubat, datang ke masjid untuk sholat dan membaca Al-Quran seperti adiknya yang soleh. Ada perasaan malu dalam hatinya, namun ia paksakan malam itu untuk ke masjid tempat dimana sang adik kerap memakai malamnya.

Sebaliknya, Sang adik yang hingga saat ini selalu ada pada kebaikan berdesir bisikan dalam hatinya, " Hingga saat ini saya selalu berbuat baik, apabila sekali ini saja saya cobalah masuk diskotik serta nikmati indahnya dunia, Saya yakini Allah mengampuni dan tak ada seorangpun yang tahu. " Pada akhirnya dengan tampilan muka serta baju yang sedikit dipermak, dia datang malam itu ke satu diskotik dengan sedikit canggung.

Malam itu pas jam 22. 00, Sang Kakak, mengambil air wudhu, masuk masjid selanjutnya berupaya untuk sholat yang hingga saat ini tak kerap ia lakukan. Tak tahu mengapa hatinya sekian tenang, perlahan matanya basah, iapun heran. Hingga saat ini ia mencari ketenangan dan kebahagiaan dengan mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan s3* bebas, namun jadi sholatlah yang buat dirinya merasa dapatkan kebahagiaan yang ia mencarinya hingga saat ini. Malam juga jadisaksi pertaubatannya.  " arial " ; "  Sesaat

di tempat lain, sang adik pas di jam 22. 00 WIB sudah mulai mabuk, dan di sebelahnya ada wanita s3*si yang bermesraan dengannnya.

Pas jam 24. 00, tidak ada diduga berjalan gempa yang merobohkan banyak bangunan di daerah itu. Tak terkecuali diskotik serta masjid adik kakak itu.

Keesokan harinya, demikian terkejutnya orang-orang sekitaran karena di diskotik diketahui seorang pemuda yang tewas bersamaan wanita yang ia peluk. Yang mengherankan karena kenyataannya yang mati itu seorang pemuda yang dikenal soleh. Sebaliknya, lebih terkejut lagi, saat di reruntuhan masjid di peroleh seorang pemuda dalam posisi sujud meninggal dunia diserang reruntuhan masjid. Yg tidak lain yakni kakaknya yang hingga saat ini dikenal sebagai seorang pemuda yang bergelimang dosa.

Tak ada yang tahu kapan, di mana dan seperti apa kita akan dicabut nyawa? Pekerjaan kita yakni memberikan keyakinan masing-masing detik yang kita lalui dalam gagasan ketaatan dan mencari keridhoan Allah. Hati-hati dengan bisikan syaitan yang sekian halus mengajak kita menggadaikan hidayah walau sebentar untuk kesenangan yang fana di dunia ini.

Seorang aktivis masjid yang cobalah pacaran, tak ada yang memikul ia berhasil lulus dari perbuatan z1n4. Seorang muslimah jebolan pesantren cobalah gunakan baju s3*si, tak ada yang memikul ia peroleh hidayah kembali. Lantaran yang paling mahal dalam kehidupan ini yakni hidayah, jadi sekali-kali, jangan pernah berpaling dari hidayah Allah. Semua mungkin saja saja berjalan, jangan sampai berspekulasi kelak bisa bertaubat. Sekarang ini juga, terlebih dulu terlambat bertaubatlah. Atau tetaplah istiqomah dengan ketaatan. Lantaran sekali lagi, kematian itu satu misteri.

Sumber : satucerita

0 Response to "KISAH NYATA....!!!! Inilah Hidayah Adik Kakak Yang Menjadi Inspirasi Untuk Hidup Lebih Baik Lagi....!!!TOLONG DI BAGIKAN,semoga perjalanan hidupnya menjdi inspirasi utk kita"

Posting Komentar

Kel¡k G?mb?r Untuk Tutup
loading...